Minggu, 21 Juni 2009

KEGIATAN SAYA DIRUMAH


Saya bangun tidur pukul 04.00 pagi setelah itu saya mandi dan sholat shubuh , kemudian bersiap – siap untuk berangkat sekolah , tapi biasanya jika libur sekolah saya dan teman – teman sering jalan – jalan bersama , mulai pukul 05.00-07.00 jika tidak libur sekolah saya dan teman – teman jarang sekali jalan – jalan . Saya berangkat sekolah pukul 06.00 dan sampai disekolah pukul 07.00 , jarak rumah saya dan sekolah mungkin lumayan jauh karena jaraknya mencapai 5 km .




Saya berangkat sekolah sekolah naik sepeda , jam 07.00 waktunya untuk memulai kegiatan belajar mengajar ,jam 12.15 saya pulang sekolah sampai dirumah pukul 12.45 setelah ganti baju saya makan siang lalu sholat dhuhur , kemudian istirahat sejenak pukul 03.00 waktunya sholat ashar , selesai sholat saya bersih – bersih rumah lalu bermain setelah bermain saya siap – siap berangkat ngaji di mushola dekat rumah saya , selesai mengaji pukul 19.30 lalu belajar sampai pukul 20.30 selesai belajar sayanonton tv lalu tidur pukul 21.00 itulah rincian dari kegiatan saya dirumah sehari - hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar